Tantangan Baru Lewandowski

Tantangan Baru Lewandowski

Tantangan Baru Lewandowski – Robert Lewandowski meraih Trofi Gerd Muller dengan mencetak 57 gol untuk klub dan negara musim lalu. Dan tidak akan mengabaikan tantangan untuk menggulung Erling Haaland pada musim 2022-23.

Tantangan Baru Lewandowski

Lewandowski diberikan penghargaan France Football untuk penembak jitu terkemuka sepak bola dunia untuk tahun kedua berturut-turut pada hari Senin. Sebelum Karim Benzema mendapatkan Ballon d’Or untuk pertama kalinya.

Kehormatan yang sebelumnya adalah Striker of the Year, telah diganti namanya menjadi Muller. Penyerang legendaris Bayern Munich yang rekor 40 golnya dalam satu musim Bundesliga dipecahkan Lewandowski dalam perjalanan untuk mengklaim trofi.

Tetapi jika pria Barcelona itu akan mempertahankan hadiah itu sekali lagi pada tahun 2023. Dia harus mengatasi sensasi mencetak gol Manchester City, Haaland. Pemain nomor sembilan City itu sudah mencetak 20 gol untuk klub, juga mencetak satu gol untuk Norwegia musim ini. Sementara itu, Lewandowski, yang merupakan pemain terbaik keempat dalam peringkat Ballon d’Or.

Memiliki 14 untuk Barca dan tidak ada untuk Polandia yang tertinggal tujuh. Pemain berusia 34 tahun itu ditanya tentang Haaland saat ia menerima Trofi Muller pada upacara Ballon d’Or. Dengan Didier Drogba mengatakan kepadanya tentang “anak ini” di City yang “terbakar”.

Lewandowski Sangat Senang dan Bangga

Lewandowski berkata: “Musim ini sangat panjang, dan saya tahu bagi saya ini juga babak baru dengan Barcelona. Sejak hari-hari pertama, saya merasa sangat baik di klub ini.

“Sejak menit pertama, saya melihat bahwa dengan rekan satu tim saya, kami memiliki potensi besar dan saya memiliki peluang untuk mencetak banyak gol. Saya yakin bahwa bersama-sama kami mengerjakan ini. “Inilah sepak bola, dan kami harus selalu siap. Saya tahu generasi baru juga akan datang, tapi saya tetap di sini.” Merefleksikan pencapaiannya, Lewandowski mengatakan: “Saya sangat senang dan senang dan bangga tidak hanya untuk menang tetapi juga karena nama trofi ini. Gerd adalah inspirasi besar.

“Sebelum musim, saya ingin lebih dekat dengannya, dan saya selalu ingin memecahkan beberapa rekornya. Itu selalu menjadi tantangan besar. “Sangat emosional untuk mencetak 41 gol di Bundesliga karena saya tidak berpikir itu mungkin untuk memecahkan rekor ini. Semua yang saya lakukan adalah untuknya.” Sementara tawaran Haaland akan menunggu satu tahun lagi, karena ia mencetak 42 gol untuk Borussia Dortmund dan Norwegia jika digabungkan, City tidak pergi dengan tangan kosong. Juara Liga Premier mengalahkan finalis Liga Champions Liverpool dan Real Madrid untuk hadiah Klub Tahun Ini.

Baca juga artikel tentang Pep Guardiola ingin menjadi “ Sir Alex yang baru”

By admin