Stewart Robertson: Direktur Pelaksana Rangers Mundur

Stewart Robertson: Direktur pelaksana Rangers mundur, James Bisgrove menunjuk CEO

Stewart Robertson akan mengundurkan diri sebagai direktur pelaksana Rangers pada bulan Juli. Dia mengambil jabatan itu pada tahun 2015, James Bisgrove telah ditunjuk sebagai CEO baru klub.

Direktur pelaksana Rangers Stewart Roberston akan meninggalkan klub musim panas ini dengan klub menunjuk James Bisgrove, sebagai chief operating officer baru mereka.

Dia mengambil posisi di klub pada tahun 2015, mengatakan dia sekarang memutuskan untuk pergi untuk “menjelajahi peluang baru.”

Kepergian Robertson terjadi setelah keputusan Ross Wilson untuk berhenti sebagai direktur olahraga untuk menjadi chief football officer di Nottingham Forest.

Protes penggemar terhadap dewan telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir, dengan Wilson dan Robertson menjadi fokus utama dari frustrasi pendukung.

Gambar yang menampilkan wajah keduanya dicoret dengan garis merah ditampilkan selama protes besar selama pertandingan, tandang Rangers di Motherwell pada bulan Maret, dengan penggemar menuntut perubahan.

Baca Juga: Pep Guardiola dan Mikel Arteta mengatakan pertandingan bukanlah penentu Liga Premier

Selama masa Robertson di Ibrox, Rangers memenangkan gelar liga ke-55 mereka di bawah Steven Gerrard pada 2021, sebelum pemain Inggris itu pindah ke Aston Villa, dan Piala Skotlandia musim lalu. Mereka juga mencapai final Liga Europa tahun lalu.

Ketua Rangers John Bennett berkata: “Sebagai ucapan terima kasih kepada Stewart atas kerja keras, komitmennya yang tak kenal lelah kepada klub selama delapan tahun terakhir, dewan dan saya berharap dia sukses dalam proyek barunya.

Kami berharap dapat menyambutnya kembali ke Ibrox sebagai pendukung dari klub masa kecilnya.

“Dewan dengan senang hati menunjuk James sebagai CEO Rangers yang baru. Setelah mentransformasi operasi komersial klub,

James telah menunjukkan kredensial yang luar biasa di bidang utama pengiriman komersial, pengembangan bakat, dan kepemimpinan.

Dia diposisikan secara ideal untuk mendorong perubahan langkah dalam energi dan restrukturisasi yang sekarang sedang berlangsung.”

Robertson, berkata: “Sebagai pendukung Rangers seumur hidup, merupakan hak istimewa untuk memegang jabatan ini selama delapan tahun terakhir.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh para suporter, dewan, para pemain dan manajemen, serta staf setia kami,

semuanya bekerja sama, pada periode itu dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan luar biasa mereka, yang tanpanya itu tidak mungkin.

“Saya berharap John, James, dan semua orang yang terhubung dengan klub mendapatkan kesuksesan terbesar di masa depan.”

Bisgrove, menambahkan: “Saya ingin berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada Stewart, atas semua yang telah dia capai di Rangers. Dukungan dan kebijaksanaan hariannya sangat berharga.

“Rangers Football Club adalah institusi terkenal secara global yang kaya akan kesuksesan dan skala keistimewaan serta tanggung jawab, yang saya rasakan untuk melayani pendukungnya sebagai CEO sangatlah besar.

“Dalam empat tahun terakhir, saya telah menyaksikan secara langsung apa arti klub hebat ini bagi pendukung kami di seluruh dunia. bersama dengan Ketua kami, John Bennett, dan dewan, kami akan bekerja tanpa lelah untuk mencapai kesuksesan yang pantas didapatkan pendukung Rangers.

“Prioritas utama saya adalah memastikan Michael Beale dan stafnya terus memiliki sumber daya dan lingkungan, yang mereka butuhkan untuk menempatkan tim pemenang di lapangan dan memberikan trofi reguler untuk pendukung kami.

“Ini akan didukung dengan mengawasi kelanjutan kinerja keuangan positif kami dan profitabilitas berkelanjutan di luar lapangan.

“Saya secara pribadi menantikan untuk memperkuat keterlibatan kami dengan semua pendukung Rangers dan mengawasi budaya yang diperkuat dan selaras.”

By admin