Prediksi Leeds vs Tottenham: Harapkan gol di Elland Road

Prediksi Leeds vs Tottenham: Harapkan gol di Elland Road

Penunjukan Sam Allardyce sebagai manajer Leeds dalam jangka pendek, tidak berjalan sesuai rencana dan dengan satu pertandingan tersisa United. Leeds akan dihadapkan pada penurunan performa yang ditakuti jika mereka gagal menang di Tottenham, atau jika Everton atau Leicester mendapatkan kemenangan dengan mengorbankan Bournemouth atau West Ham.

Meskipun kinerja mungkin telah meningkat, Leeds hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan mereka di bawah asuhan Allardyce. Itulah yang memperpanjang rekor, tanpa kemenangan mereka di liga menjadi delapan. Seperti Leeds, Tottenham juga akan mencari manajer baru di musim panas. Dan mereka juga akan bertekad untuk mencatatkan kemenangan, saat berusaha melompati Aston Villa ke urutan ketujuh.

Tapi Spurs hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan gagal menang dalam perjalanan Liga Premier mereka sejak meraih kemenangan 1-0 melawan Fulham di Craven Cottage pada Januari. Leeds berharap memiliki pencetak gol terbanyak Rodrigo, meskipun dia mengalami cedera kaki dalam kekalahan 3-1 akhir pekan lalu di West Ham.

Patrick Bamford juga tertatih-tatih di paruh pertama kekalahan di London itu dan harus dinilai tetapi Tyler Adams, Stuart Dallas dan Luis Sinisterra dipastikan absen. Bek Tottenham Cristian Romero telah dikesampingkan, bersama Eric Dier yang telah menjalani operasi pangkal paha.

Baca Juga: Ronaldo Akan Kembali Di Euro 2024

Pierre-Emile Hojbjerg telah kembali berlatih penuh dan diperkirakan akan kembali, tetapi Hugl Lloris, Rodrigo Bentancur dan Ryan Sessegnon tetap absen. Leeds tampaknya berada di ambang degradasi dan hanya menyalahkan diri sendiri, karena hanya memenangkan tiga dari 24 pertandingan liga terakhir mereka.

Tuan rumah hanya mengambil dua poin dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka telah menjadi salah satu penghibur hebat Liga Premier musim ini. Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari 12 pertandingan liga terakhir mereka tetapi, dengan kebobolan 74 gol dalam 37 pertandingan mereka memegang rekor pertahanan terburuk di papan atas.

Spurs juga telah melihat kedua tim mencetak skor dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka, sehingga menjanjikan pertandingan yang penuh hiburan di Elland Road. Tottenham di bawah asuhan manajer sementara Ryan Mason, kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dari Aston Villa dan Brentford.

Pakaian London utara telah berjuang dalam perjalanan mereka dan gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka. Tapi Spurs telah memenangkan tiga pertemuan Liga Premier terakhir antara keduanya, dan mereka mengalahkan thriller tujuh gol di kandang sendiri pada pertandingan sebelumnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *