Pertempuran degradasi Liga Premier

Pertempuran degradasi Liga Premier: Siapa dari Leeds, Leicester dan Everton yang akan bergabung dengan Southampton untuk turun?

Pertempuran degradasi Liga Premier Southampton telah terdegradasi ke Championship sementara itu leeds united,Everton dan leichester city,Dengan pertarungan degradasi Liga Premier memasuki minggu terakhirnya, Everton, Leeds dan Leicester semua masih menemukan diri mereka dalam bahaya jatuh ke Championship bersama dengan Southampton yang sudah terdegradasi,selama 11 tahun Southampton di Liga Premier berakhir setelah kekalahan mereka dari Fulham, tetapi siapa lagi yang akan bergabung dengan mereka untuk diturunkan ke Championship?

Dengan hanya dua pertandingan tersisa, Everton (17 – 33 poin), Leeds (18 – 31 poin) dan Leicester (19 – 30 poin) semuanya tetap dalam bahaya,Setelah mengalahkan Arsenal 1-0 pada Saturday Night Football, Nottingham Forest telah mengkonfirmasi status Liga Premier mereka untuk satu musim lagi.

Gary Neville mengatakan kepada Sky Sports setelah kekalahan kandang 3-0 Leicester dari Liverpool: “Mereka terlihat seperti sekelompok pemain yang kalah. Apa pun bisa terjadi. Kami tahu bahwa mereka bisa pergi dan melakukan sesuatu yang sangat spektakuler. Tapi saya benar-benar merasa Leicester malam ini memiliki pergi dan tidak ada jalan kembali darinya.

Saya pikir sebagian besar penggemar Leicester akan berpikir persis sama. Saya tidak ingin melihat tim mana pun turun. Saya ingin terbukti salah. Tapi saya pikir itu adalah akhir dari mereka malam ini.”

Baca Juga: Manchester City memenangkan gelar Liga Inggris

Jamie Carragher mengatakan kepada Sky Sports setelah kekalahan kandang 3-0 Leicester dari Liverpool: “Tim-tim lain itu akan berharap berada dalam pertarungan degradasi. Everton berharap mereka tidak akan melakukannya tetapi mereka ada di sana musim lalu. Kita berbicara tentang tim di Leicester yang finis kedelapan musim lalu dan mereka kecewa dengan itu.

Jangan lupa, Brendan Rodgers mendapat kritik musim lalu karena finis di urutan kedelapan. Beralih dari itu ke sini, apakah para pemain siap untuk pertarungan ini? Mereka pasti tidak melihatnya malam ini, dan mereka pasti tidak melihatnya terakhir. minggu di Fulham. Itu adalah tampilan yang menghebohkan.”

By admin