Pertandingan Liga Champions yang Memalukan

Pertandingan Liga Champions yang Memalukan

Itu adalah 21 menit yang mengokohkan status Newcastle United sebagai favorit dalam perebutan dua tempat Liga Champions terakhir dan menggambarkan keadaan berantakan Tottenham Hotspur.

Di Tyneside mereka akan berbicara tentang kuarter pembuka kemenangan 61 mereka atas Spurs untuk beberapa waktu mendatang. Mereka akan melakukannya di London utara juga, tetapi dengan nada yang sangat berbeda.

Jacob Murphy mencetak gol setelah 61 detik, lalu Joelinton mencetak gol, lalu Murphy lagi. Itu semua dalam waktu sembilan menit. Beberapa suporter Spurs pergi.

Murphy yang hanya mencetak satu gol di liga sepanjang musim sebelum pertandingan ini dan Alexander Isak masingmasing mencetak dua gol hanya dalam waktu 21 menit. Itu 50. Lebih banyak penggemar Spurs yang tersisa.

Bagaimana saya masih menganggur? tanya mantan bek Spurs

Mantan bek kiri Tottenham dan Newcastle Danny Rose berada di St James Park menganalisis permainan untuk Sky Sports.

Baca Juga: Toon Hebat dapat menghancurkan impian empat besar Spurs

Pemain berusia 32 tahun, yang tidak memiliki klub, mengatakan dia hampir tidak pernah menonton pertandingan sejak meninggalkan Watford pada bulan September.

Ada begitu banyak kesalahan. Semua yang saya pikirkan setengahnya adalah bagaimana saya menganggur?! kata mantan bek Inggris itu.

Mantan pemain sayap Inggris Chris Waddle, yang bermain untuk kedua tim pada 1980an, juga berada di stadion untuk meringkas BBC Radio 5 Live.

Newcastle pasti memimpikan ini, katanya di babak pertama. Mereka akan mengharapkan sore yang sulit tetapi itu sangat mudah bagi mereka.

Tottenham berantakan. Mereka menganggap diri mereka sebagai klub empat besar. Ini memalukan.

Jutaan orang di seluruh Inggris mendengar alarm keras di ponsel mereka pada pukul 15:00 BST, sebuah sistem pengujian pemerintah yang telah direncanakan sebelumnya. Itu jatuh di paruh waktu dalam game ini.

Namun, penggemar Spurs sudah lama khawatir. Nyatanya, pada saat hal itu terjadi, banyak yang sudah berada di A1 kembali ke London.

Para pemain Tottenham ini harus mengganti uang para penggemar yang bepergian karena ini adalah salah satu penampilan terburuk yang pernah saya lihat, kata Waddle.
Semua yang dikatakan Conte terbukti benar

Awal dari akhir Antonio Conte sebagai manajer Spurs adalah ketika dia menyebut para pemainnya egois, dan mengatakan mereka bukan tim setelah bermain imbang 33 di Southampton pada 18 Maret.

Dia meninggalkan klub tidak lama kemudian dengan persetujuan bersama dan keputusan untuk menempatkan asisten lamanya Cristian Stellini sebagai penanggung jawab sampai mereka menemukan manajer baru musim panas ini tidak dipuji secara luas pada saat itu dan beberapa minggu kemudian terlihat kurang cerdik.

Mantan pemain sayap Newcastle Kieron Dyer juga hadir dalam pertandingan tugas Sky Sports dan bersimpati dengan katakata kasar Conte.

Semua yang dikatakan Conte dalam konferensi persnya terbukti benar, katanya saat turun minum. Semua orang miskin, mereka telah dihukum pedang.

Waddle menambahkan: Ketika Anda menyingkirkan manajer Anda dan asisten Anda bermain dengan cara yang sama maka itu tidak akan berubah.

Saat kedudukan 50 setelah 21 menit, Stellini memutuskan keputusannya untuk mengeluarkan Spurs dengan empat bek untuk pertama kalinya dalam 15 bulan, jika dipikirpikir, bukan keputusan yang bagus.

Orang yang dia tuju untuk mengubah sistem adalah Davinson Sanchez, yang dicemooh oleh beberapa penggemar Spurs ketika dia diganti saat kalah 32 dari Bournemouth akhir pekan lalu.

Terlihat kesal dengan reaksinya, kali ini perkenalannya sepertinya menggembleng timnya sampai titik tertentu. 69 menit terakhir pertandingan berakhir 11, dengan Harry Kane dan Callum Wilson mencetak gol.

Mereka sekarang duduk enam poin di belakang Newcastle dan Manchester United, yang masingmasing berada di urutan ketiga dan keempat, setelah memainkan lebih banyak pertandingan daripada keduanya.

Adalah tanggung jawab saya untuk memutuskan bagaimana kami bermain dan kami memutuskan untuk melakukannya secara berbeda karena cedera, katanya. Ini adalah tanggung jawab saya, saya mengambilnya dan itu salah.

Kiper Hugo Lloris diganti pada babak pertama, karena cedera yang menyebabkan pengunduran dirinya.

Dia telah membuat satu penyelamatan. Setelah 60 detik. Untuk menangkis tembakan Joelinton ke jalur Murphy untuk gol pembuka.

Ini sangat memalukan, katanya. Kami harus meminta maaf kepada para penggemar. Kami terlambat di semua aspek permainan dan kami benarbenar melewatkan bagian pertama dari permainan.

Ini bahkan bukan tentang taktik, kami tidak bisa bertarung.
Harry Kane

Stadion akan terpental dengan Liga Champions

Betapapun buruknya Spurs, Newcastle luar biasa. Lini tengah dan lini depan mereka semuanya brilian di babak pertama. Pembela mereka mungkin juga demikian, jika kita melihat mereka benarbenar melakukan sesuatu.

Anda tidak mengharapkan itu. Kualitas penyelesaian kami luar biasa. Mereka tidak mencetak gol. Kami mematikan di depan gawang, kata bos Newcastle Eddie Howe kepada Sky Sports.

Segala sesuatu tentang setengah jam pertama kami adalah tempat yang kami inginkan.

Jika Newcastle memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, mereka akan kembali ke babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 200203. Secara realistis mereka tidak harus menang enam kali.

Bek kanan Kieran Trippier, yang pernah bermain di Spurs, berkata: Kami tidak perlu takut untuk mengatakan kami ingin bermain sepak bola Liga Champions.

Pertandingan hampir habis. Klub dan stadion ini akan bergemuruh dengan sepak bola Liga Champions.

Ketika Newcastle diambil alih oleh pemilik yang berbasis di Arab Saudi dengan harga £305 juta, tujuannya adalah agar mereka berada di Liga Champions. Tetapi hanya sedikit yang mengharapkannya secepat ini.

Sejak pengambilalihan di Newcastle, pemilik telah menghabiskan sejumlah uang tapi saya tidak akan mengatakan mereka telah keluar dan membeli namanama besar, kata Waddle.

Tapi sekarang mereka menuju Liga Champions dan mereka perlu menambah skuat ini. Apakah skuat ini akan berjalan baik di turnamen itu? Tidak juga.

Mereka perlu mengatasinya selama musim panas. Newcastle adalah klub yang sedang naik daun.

Secara keseluruhan, itu adalah sore yang tak terlupakan, bahkan komentar teks langsung BBC Sport gagal mengatur reaksi apa pun terhadap beberapa gol sebelum yang berikutnya masuk.

By admin