Milan Tidak Terganggu oleh Pertandingan Liga Champions

Berita Harian Bola – Stefano Pioli mengatakan AC Milan sepenuhnya fokus pada pertandingan Serie A mereka melawan Empoli, dan tidak terganggu oleh perempat final Liga Champions mendatang melawan Napoli.

Rossoneri menjamu pemimpin klasemen liga di leg pertama pada hari Rabu, tetapi menghadapi Empoli di San Siro pada hari Jumat sebelum pertemuan besar itu.

Milan duduk di urutan ketiga di Serie A setelah kemenangan mengesankan 4-0 mereka di Napoli pada hari Minggu, meskipun dengan Inter, Roma dan Atalanta semuanya hanya jarak tiga poin

Pioli menekankan perlunya kerendahan hati melawan Empoli yang berada di urutan ke-14 karena kampanye liga mereka tetap penting meskipun akan ada pesona delapan besar Liga Champions yang akan datang.

Kita harus rendah hati; liga penting bagi kami dan kami harus memanfaatkan pertandingan kandang ini

Dia menambahkan: “Kami harus tetap di jalur. Kami menghasilkan kemenangan penting di Naples, tetapi kami harus menggunakannya untuk bermain di level itu sepanjang waktu. Kami hanya harus memikirkan besok.”

Pelatih kepala Milan itu juga ditanya tentang mantan pemilik klub Silvio Berlusconi, yang dalam perawatan intensif setelah didiagnosis menderita leukemia.

Kami semua khawatir, tetapi kami tidak memiliki berita yang tepat seperti itu dengan jelas,” katanya. “Kami memeluknya dan berharap dia bisa pulih dan kembali ke stadion.

Striker Inter Romelu Lukaku diduga menjadi sasaran nyanyian rasis dari penggemar Juventus setelah menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 1-1 Coppa Italia pada pertengahan pekan.

Ketika ditanya apakah sepak bola Italia memiliki masalah rasisme, Pioli berkata: “Saya tidak tahu. Saya punya banyak teman yang pergi ke stadion dengan hormat,

Namun meski diikat hingga 2025, masa depan striker Prancis itu terus mengundang spekulasi, terutama di tengah performa tim asuhan Christophe Galtier yang goyah.

Sekarang Mbappe telah mengungkapkan rasa frustrasinya karena menjadi pusat dorongan pembaruan tiket musiman PSG dan berjanji untuk mendorong untuk melindungi hak citranya.

Saya hanya mengambil bagian dalam melihat kampanye langganan ulang klub untuk musim 23-24,” katanya. “Saya tidak pernah diberitahu tentang isi wawancara.

tu tampak seperti wawancara dasar selama hari pemasaran klub. Saya tidak setuju dengan video yang dipublikasikan ini. Itu sebabnya saya memperjuangkan hak atas citra individu.

 

Baca Juga Artikel Tentang: Harry Kane – Sean Dyche mengolok-olok striker Tottenham

By admin