Bayern memprioritaskan No9 baru di tengah hubungan Kane dan Osimhen

Bos Bayern Munich Thomas Tuchel telah dijanjikan striker baru untuk musim depan setelah presiden Herbert Hainer menerima tim kekurangan pencetak gol yang kejam.

Hasil imbang 1-1 melawan Manchester City pada hari Rabu membuat Bayern tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 4-1 di babak perempat final.

Mereka dalam bahaya tertinggal karena orang-orang seperti City yang menghabiskan banyak uang melakukan upaya bersama untuk mendorong dominasi Eropa.

Meski Bayern mengalahkan calon kaya lainnya untuk merebut mahkota Liga Champions di babak sebelumnya dengan menenggelamkan harapan Paris Saint-Germain ada kekurangan yang jelas terlihat di barisan raksasa Jerman musim ini.

Ini mungkin sebagian besar karena mereka menjual Robert Lewandowski ke Barcelona Juli lalu dan tidak merekrut pemain dengan cetakan dan kaliber yang sama untuk menggantikan striker Polandia itu.

Lewandowski mencetak 50 gol untuk Bayern musim lalu, dan meskipun tim tidak terlalu banyak mencetak gol mereka tidak memiliki predator kelas atas.

Eric Maxim Choupo-Moting telah menunjukkan keinginannya, mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan sebagai peran sentral tetapi dengan kemauan terbaik dia telah menjadi opsi stop-gap.

Kami kehilangan pencetak gol yang bisa membersihkan segalanya Itulah yang pasti kami butuhkan di masa depan kata Hainer dikutip secara luas pada Kamis di media Jerman.

Bayern memprioritaskan No9 baru di tengah hubungan Kane dan Osimhen

Baca Juga: Kekacauan Mane di Munich dapat menyebabkan kembalinya Liga Premier

Tingkat konversi tembakan Bayern sedikit menurun dari musim ke musim dari 15.34 persen musim lalu menjadi 15.02 persen kali ini.

Konversi peluang besar mereka turun dari 43.54 persen menjadi 40.74 persen setinggi 47.65 persen dalam kampanye 2020-21.

Musim lalu Lewandowski menyisihkan 25.13 per peluangnya dan 53.16 per peluang besarnya.

Hainer mengatakan jelas Bayern tidak cukup sering mencetak gol tetapi dia mengindikasikan tidak akan mudah menemukan pemain untuk membuat perbedaan.

Bayern telah dikaitkan dengan penyerang Tottenham Harry Kane dan striker Napoli Victor Osimhen tetapi mendapatkan salah satunya akan melibatkan pengeluaran finansial yang besar dan berpotensi bergulat dengan klub lain.

Jika Anda bisa segera menyebutkan nama yang tepat, kami akan segera membelinya kata Hainer Tapi Anda bisa berasumsi bahwa kami akan memperkuat tim sedemikian rupa sehingga kami dapat kembali bersuara di Liga Champions Tujuan kami sangat jelas untuk menjadi yang terdepan di Eropa.

Dia mengatakan Bayern sangat sangat baik posisinya untuk mampu membeli pemain kelas atas seperti itu, karena pelatih baru-baru ini ditunjuk Tuchel terlihat untuk mengumpulkan tim pemenang.

Pertanyaan diajukan tentang masa depan CEO Bayern Oliver Kahn dengan laporan di Jerman mengklaim posisinya bisa diragukan.

Jika Kahn bertahan dia kemungkinan besar akan menentukan siapa target Bayern sebagai pemain nomor sembilan berikutnya.

Mantan penjaga gawang Jerman itu dikutip Sport 1 mengatakan Bayern akan menghentikan pekerjaan mereka untuk menemukan striker dengan kehebatan Lewandowski yang tak diragukan lagi.

Ini juga masalah harga kata Kahn Berapa sembilan di level Robert Lewandowski yang ada di Eropa? Tidak banyak Dan jika demikian maka di wilayah harga yang sangat tinggi.

By admin